Laporan UFO Sleman (Bagian 3) : Album 'Ku Yakin Sampai Di Sana' Berhasil Melumpuhkan Alien

Rabu, 26 Januari 2011

Karena takut diserang alien, warga Sleman mempersenjatai diri dengan memutar album kompilasi bertajuk "Ku Yakin Sampai Disana". Alunan musik yang keluar dari album ini diharapkan bisa mengusir alien dan kodok sawah.

Tak diduga, langkah ini berhasil. "Kami merinding mendengar suaranya," ujar alien pilot UFO Sleman, yang menolak menyebutkan namanya.

Sementara itu, menteri Tiffy berniat melarang alien berwisata keluar dari Sleman kalau mereka tidak tunduk pada hukum Indonesia. Hal ini dipicu karena alien-alien tersebut tidak mengenakan baju.

"Mereka mengabaikan peraturan perundang-undangan di negara kita. Apa mereka tidak mendapatkan sosialisasi UU Pornografi?" ujar Tiffy yang sempat "memaksa" untuk menyalam tangan Ibu Negara Amerika Serikat.

Sementara itu, pria berinisial S, dan B, dan Y, yang merupakan pencipta seluruh lagu di album ini, mendukung pemutaran albumnya di dekat crop circle. "Ada baiknya mereka juga membeli album saya. Royalti album ini dapat membantu remunerasi yang akan dilaksanakan," ujarnya sambil secara sok asik memainkan gitar.

Seperti diketahui, album dari pria berinisial S, dan B, dan Y ini telah menimbulkan kehebohan di dunia musik nasional dan internasional. Album ini menjadi satu-satunya rekaman musik yang berhasil masuk dalam soal ujian Calon Pegawai Negeri Sipil. Sebuah prestasi yang tak pernah diraih oleh album-album dari artis lain.

Ketika berusaha dikonfirmasi, alien yang sedang menunggu bagasi di depan UFOnya, masih terlihat shock setelah pemutaran album tersebut.

"ZZZZZ#$%^&*ZZZZZZZZ)(*&^%," ujar alien, sebut saja namanya "Wedhus Ghembhel", sambil bergumam.

Menurut salah seorang penduduk lokal yang telah mempelajari bahasa alien itu, Whedhus Ghembhel merasa mual dan tiba-tiba susah buang air besar setelah album kompilasi itu diputar. Dirinya mengaku bahwa mual-mual itu bukan disebabkan oleh suara yang keluar dari album tersebut melainkan bau aneh mirip seperti rambut terbakar setiap kali lagu-lagu tesebut diputar.

Whedhus Ghembhel ternyata masih saudara jauh dengan Ijal, seorang pengusaha (milyader) lumpur berdagu lebay dari Sidoarjo.

Oleh : Jurnalis Galau (Wartawan Off Clinic) dan Koboy Soleh (Kontributor)

0 komentar:

Posting Komentar